Menu Close

Bapak Keliling Cari Seragam Sekolah Bekas Untuk Anaknya, Ketua Dpd Ri Minta Senator Banten Bergerak Cepat

“Pada masa krisis ini pelaku usaha harus tetap semangat dan tidak bisa diam begitu saja serta harus mencari peluang usaha yang ada. Karena kami meyakini bahwa di setiap krisis timbul opportunity yang dapat dikembangkan menjadi suatu usaha yang sukses. Peluang usaha tidak hanya dengan mengembangkan bisnis yang sudah ada tapi juga mencari bisnis baru. Salah satunya di industri lisensi dan waralaba yang masih terus berkembang sampai saat ini. Untuk itulah IFRA Virtual Expo 2020 ini diadakan untuk menyediakan platform dalam mencari bibit usaha baru dan melakukan transaksi bisnis. “Mencari usaha yang ada di sekitar kita juga bisa dengan cara bekerja sama dengan usaha yang telah berjalan.

Jika kamu memiliki semua kemampuan di atas, bisnis rumahan yang satu ini bisa dijadikan pilihan. Hampir sama dengan bisnis pulsa elektrik, usaha rumahan ini cukup menjanjikan. Dengan modal tidak sampai 8 juta, kamu sudah bisa membuka usaha ini. Ini adalah usaha rumahan yang sangat menjanjikan untuk dilakukan di rumah. Dengan modal yang kecil, kamu sudah bisa membuka usaha rumah makan di rumah. Melihat situasi ini, berjualan pulsa elektrik tentu saja bisa menjadi peluang bisnis yang tidak bisa dilewatkan.

Jadi, modal usaha ini seputar lakban, gunting, cutter, tali, dan kardus. Sekarang sudah banyak tempat untuk jualan, misalnya di marketplace. “Indonesia is an extraordinary country with extreme distinctive clothing patterns like batik, each Deposit DANA region has totally different characteristics. One of them is right here now” ungkap Katlin Waters, salah satu pengunjung WN America yang pernah ke Indonesia dan saat ini sedang berlibur ke Thessaloniki.

Sudah memutuskan mau melakukan apa sebagai usaha sampingan selain sebagai karyawan untuk menambah penghasilan? Mulailah dari peluang bisnis sampingan berskala kecil, lalu dengan perlahan dikembangkan hingga bisa menjadi bisnis yang bisa diandalkan. Jika punya modal lebih, kita bisa mencoba untuk membuat konsep yang lebih kreatif dan membangun bisnis waralaba kita sendiri, kemudian menarik orang lain untuk bergabung. Setelah itu carilah perumahan-perumahan besar, yang umumnya dihuni oleh masyarakat kelas menengah ke atas. Orang-orang ini amat cocok menjadi goal pasar Anda karena mereka tentu memiliki banyak uang dengan waktu yang amat minimal. Saatnya berpikir kreatif dengan mencoba peluang bisnis baru yang bisa dilakukan dari rumah berikut ini.

Anda bisa mulai dengan mendokumentasikan kegiatan pribadi atau kegiatan yang menarik untuk di upload ke Youtube. Jika pede untuk menampilkan wajah, cobalah membuat video vlog sepeti Atta Halilintar yang sudah memiliki penghasilan puluhan miliar setiap bulannya. Ia merupakan seorang wanita yang sukses dalam menekuni bisnis di bidang kuliner yang dinamai Es Pisang Ijo Just Mine. Anda bisa menggali peluang dan menangkapnya dengan mengembangkan ide yang kreatif, Peluang bisa dicari pada waktu, even atau musim tertentu, sepertiwaktu bulan puasa apa yang rame? Anda bisa usaha kuliner untuk orang-orang berbuka puasa, waktu lebaran Anda bisa usaha baju parcel, dan lainnya, musim lebaran haji Anda bisa menjadi reseller domba atau sapi.

mencari peluang bisnis

Bisnis satu ini biasanya beroperasi ketika sore sampai larut malam. Dengan sorotan lampu kuning dan makanan tradisional khas Indonesia, nyatanya justru warung satu ini jadi tempat tongkrongan paling nyaman banyak orang. Selain nasi goreng, ternyata bakso juga merupakan makanan favorit orang-orang Indonesia loh! Dengan rasa yang nikmat dan harga murah meriah, bakso menjadi santapan yang disukai semua kalangan. Dalam 1 pesanan nasi tumpeng, Anda bisa memberikan tarif harga 200 ribu – 500 ribu, tergantung porsi dan lauk pauk yang tersedia. Meskipun begitu, keuntungan yang Anda peroleh nantipun bisa mencapai 50% dari whole harganya.

Banyak sekali pecinta siomay, dari anak-anak, remaja, sampai para orang tua. Jika Anda menjual makanan ini di tempat wisata atau jalanan yang ramai, jangan kaget bila setiap hari Anda dikunjungi puluhan konsumen. Dengan alasan Anda mampu menjual siomay yang enak dan harga merakyat.